Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret

Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret 2020

By

Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret 2020

Untuk urusan wisata, Bangkok bisa dibilang juaranya. Selain sebagai surga belanja, salah satu kota di Thailand ini juga menjadi tempat yang asyik untuk berburu kuliner dan street photography. Bagi Anda yang ingin liburan ke Bangkok, Thailand tak perlu khawatir lagi, karena kami menyediakan Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret 2020. Paket yang merupakan paket terbaik dari kami yang akan mengajak Anda berpuas-puas jalan-jalan di Bangkok dan Pattaya. Dengan liburan ini, tentu stock foto Anda yang bagus-bagus juga akan bertambah. Segera booking paketnya dan ikuti paket tour ke thailand bersama tourkeasia.com.

Itinerary Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret 2020

Hari 1 : KEDATANGAN DI BANGKOK

Anda tiba di Bandara Bangkok. Dan Anda akan dijemput oleh tim kami yang kemudian mengantar Anda untuk check in hotel. Hari ini acara bebas dan bermalam di Bangkok (No meal).

Hari 2 : BANGKOK – PATTAYA

Setelah sarapan pagi, kita akan memulai tour menuju Pattaya. Di Pattaya kita akan mengunjungi Noong Nooch Village (menyaksikan pertunjukan gajah-gajah yang terlatih dan cerdas serta pertunjukan Pentas kesenian tradisional Thailand), kemudian setelah makan siang menuju ke Pattaya Floating Market, lalu ke Art In Paradise. Setelah makan malam, kami mengantar Anda kembali ke hotel.

Hari 3 : PATTAYA – BANGKOK

Setelah makan pagi, kita akan memulai tour kembali. Kita akan mengunjungi Silver Lake & Grape Farm (exclude tram ride), Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride, Dried Food Market. Setelah itu kita kembali menuju Bangkok dan makan siang di lokal restaurant. Kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Wat Arun & Chaopraya River, Wat Pho Golden Buddha, Nanta Show. Setelah itu makan malam dan kembali ke hotel.

Hari 4 : KEBERANGKATAN dari BANGKOK

Hari ini acara bebas Shooping di Pasar terdekat dengan Hotel, kemudian kami mengantar ke Bandara dan Anda kembali ke Indonesia.

Obyek Wisata Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Maret 2020

  • Nong Nooch Village

Nong Nooch Village juga disebut sebagai rumah bagi taman tropis terbesar di Asia Tenggara. Dulu area ini hanya untuk penanaman buah-buahan lokal. Namun seiring berjalannya waktu, pasangan suami istri Pisit dan Nongnooch Tansacha sebagai pemilik mengubah tempat ini menjadi taman tropis yang terinspirasi oleh taman-taman populer di dunia. Taman tropis ini diisi dengan bunga dan tanaman hias. Barulah pada tahun 1980, taman ini dibuka untuk umum. Setelah dibuka untuk selama tiga tahun, taman ini berganti kepemilikan yang jatuh kepada putranya yaitu Kampol Tansajja.

Keindahan lainnya dari Nong Nooch Village bisa dilihat di Nong Nooch Village Thailand, Salah Satu Taman Tercantik Di Dunia.

Nong Nooch Village Sebagai Taman Tropis Sebesar se-Asia Tenggara
Nong Nooch Village
  • Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market mulai beropersi pada pukul 09.00 pagi dan akan ditutup pada pukul 20.00 waktu setempat. Meskipun demikian, beberapa pengunjung yang pernag datang kesana menuturkan bahwa beberapa toko sudah mulai tutup sebulum jam 20.00. Maka dari itu jika ingin berkunjung ke tempat ini, Kamu harus betul-betul mengatur waktu agar dapat memuaskan hasrat belanja mu.

Lalu hal apa saja yang akan kamu temukan di pasar ini, temukan di Pattaya Floating Market Thailand, Keunikan Belanja Di Atas Air.

  • Art In Paradise

Art in Paradise menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa yang akan banyak tertawa berpose untuk foto-foto lucu dan konyol. Untuk melindungi karya seni, sepatu tidak diperbolehkan di dalam museum. Tanggalkan sepatu Anda di pintu masuk dan terima kembali di pintu keluar. Di pintu keluar terdapat toko tempat Anda bisa mendapatkan kopi, minuman ringan, es krim, kue, dan makanan ringan. Biarkan imajinasi Anda berjalan liar berinteraksi dengan karya seni.

Karya yang luar biasa dari Jang Kyu Suk ini, bisa dilihat di Art In Paradise, Tempat Foto-Foto Lucu Sambil Berwisata di Thailand.

Karya Seni 3D di Art In Paradise 2
Art In Paradise
  • Silver Lake & Grape Farm

Di Silver Lake & Grape Farm terdapat restoran. Restoran Silverlake menyajikan berbagai hidangan Thailand dan Barat. Sambil makan siang, kamu dapat menikmati pemandangan kebun anggur dan danau. Selain itu, di toko kamu dapat membeli anggur, anggur, dan produk berbasis anggur lainnya seperti selai anggur, pai anggur, dan makanan ringan.

Rasakan juga keseruan naik tram ride untuk menjelajahi kebun, selengkapnya di Silverlake Grape Farm, Wisata Kebun Anggur Ala Eropa Di Thailand.

  • Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride

Tempat penjualan perhiasan ini cukup unik. Pertama kali masuk, pengunjung diajak mengenal bagaimana proses didapatkannya batu-batu berharga dari ratusan meter di bawah tanah. Uniknya, pengenalan dilakukan dengan menaiki sebuah wahana kereta, jika di Indonesia mirip sepeti Istana Boneka di Dufan. Bedanya, di tempat ini diperkenalkan proses bagaimana batu-batu berharga itu bisa didapatkan. Kemudian diangkat ke permukaan dan diolah sehingga menjadi batu berharga yang mahal di pasaran. Batu-batu tersebut seperti berlian, safir, rubi, dan batu berharga lainnya.

Perhiasan yang akan memanjakan mata kamu, cek saja di Gems Jewelry Factory Pattaya, Pusat Perbelanjaan Perhiasan di Thailand.

Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride
Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride
  • Dried Food Market

Salah satu strategi pergi belanja ke Dried Food Market adalah dengan menentukan dulu apa saja yang akan dibeli. Jangan sampai, setiba di sana kalian malah lupa dan beli ini itu. Ya jadi tipis dong kantong kamu.

Selain itu, apalagi ya.. yang menarik di Dried Food Market, baca saja di Dried Food Market Thailand, Makanan Khas Hingga Suvenir Khas Ada Disini.

  • Wat Arun & Chaopraya River

Fitur utama Wat Arun adalah prang pusatnya (menara bergaya Khmer) yang bertatahkan porselen berwarna-warni. Ini diartikan sebagai pagoda mirip stupa yang bertatahkan faience berwarna. Ketinggian dilaporkan oleh berbagai sumber antara 66,8 m (219 kaki) dan 86 m (282 kaki). Sudut-sudut dikelilingi oleh empat prang satelit yang lebih kecil. Prang tersebut dihiasi oleh kerang dan porselen yang sebelumnya digunakan sebagai pemberat oleh kapal yang datang ke Bangkok dari Cina.

Dengan naik kapal menyusuri sungai Chao Praya kamu akan menemukan hal yang tak terduga, apa saja itu cek saja di Wat Arun Bangkok, Kuil Fajar Yang Indah Di Tepi Chao Phraya.

Wat Arun & Chaopraya River
Wat Arun & Chaopraya River
  • Wat Pho Golden Buddha

Kompleks kuil Wat Pho berisi sejumlah besar bangunan, termasuk sebuah ubosot atau aula pentahbisan, sejumlah viharns, aula tulisan suci, dan hampir 100 chedis. Empat chedis terbesar didedikasikan untuk empat Raja pertama dari dinasti Chakri. Mereka mengandung sebagian abu Raja Rama I hingga Raja Rama IV.

Makin penasaran dengan Golden Buddha dan apa saja yang ada di Wat Pho, baca saja di Wat Pho, Megahnya Kuil Budha Berbaring Di Thailand.

  • Nanta Show

Dengan aksi jenaka dan konyol para koki Nanta, kita dibuat terpingkal-pingkal, dengam karakteristik para pemain yang unik dan berbeda-beda membuat pertujukan semakin menarik. Cooking Nanta Show pernah meraih nilai terbaik untuk pertunjukan seni panggung se-dunia di Edinburgh Fringe Festival, Inggris. Dan Sejak kali pertama dipertontonkan pada 1997 di Seoul, Korea Selatan, pertunjukan ini sudah menyedot 9,2 juta lebih penonton di 28 ribu pergelaran di 286 kota di 49 negara.

Ada atraksi gokil yang akan membuatmu tertawa, cek saja di Nanta Show Bangkok, Pertunjukan Komedi Gila Di Thailand.

Nanta Show Bangkok, Pertunjukan Komedi Gila Di Thailand
Nanta Show Bangkok

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Hot News