Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari

Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari 2020

By

Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari 2020

Jika cuaca bagus maka itu adalah salah satu alasan yang menunjang liburan akan terasa menyenangkan. Dan bulan Februari adalah salah satu bulan terbaik untuk mengunjungi Bangkok, Thailand. Bulan ini bisa menjadi waktu terbaik untuk menjelajahi daerah sekitar dan menuju ke tempat-tempat yang menarik. Dengan itu, kami punya Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari 2020. Paket ini adalah paket terbaik yang didalamnya berisi itinerary yang juga terbaik dan menarik. Selain menikmati keindahan alam Thailand, Anda juga bisa belajar budaya di Thailand ini. Mari liburan bersama kami, dan cuaca yang cerah akan menemani liburan Anda di Thailand pada bulan Februari ini. Segera booking paketnya dan ikuti paket tour ke thailand bersama tourkeasia.com.

Itinerary Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari 2020

Hari 1 : KEDATANGAN DI BANGKOK

Anda tiba di Bandara Bangkok. Dan Anda akan dijemput oleh tim kami yang kemudian mengantar Anda untuk check in hotel. Hari ini acara bebas dan bermalam di Bangkok (No meal).

Hari 2 : BANGKOK – PATTAYA

Setelah sarapan pagi, kita akan memulai tour menuju Pattaya. Di Pattaya kita akan mengunjungi Noong Nooch Village (menyaksikan pertunjukan gajah-gajah yang terlatih dan cerdas serta pertunjukan Pentas kesenian tradisional Thailand), kemudian setelah makan siang menuju ke Pattaya Floating Market, lalu ke Art In Paradise. Setelah makan malam, kami mengantar Anda kembali ke hotel.

Hari 3 : PATTAYA – BANGKOK

Setelah makan pagi, kita akan memulai tour kembali. Kita akan mengunjungi Silver Lake & Grape Farm (exclude tram ride), Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride, Dried Food Market. Setelah itu kita kembali menuju Bangkok dan makan siang di lokal restaurant. Kembali melanjutkan perjalanan menuju ke Wat Arun & Chaopraya River, Wat Pho Golden Buddha, Nanta Show. Setelah itu makan malam dan kembali ke hotel.

Hari 4 : KEBERANGKATAN dari BANGKOK

Hari ini acara bebas Shooping di Pasar terdekat dengan Hotel, kemudian kami mengantar ke Bandara dan Anda kembali ke Indonesia.

Obyek Wisata Paket Wisata Tour ke Thailand 4 Hari 3 Malam Februari 2020

  • Nong Nooch Village

Nong Nooch Village itu luar biasa indahnya, luas, dan sejuk. Banyak sekali jenis tumbuhan yang ada di sini bahkan mencapai 670 spesies, mulai dari tanaman palem, bonsai, tumbuhan tropis, hingga aneka bunga. Tamannya dibuat sesuai dengan tema, ada taman Prancis abad ke-17 dengan desain simetris, taman Asia sepanjang 1,1 km, taman Versailles, taman jaman batu, hingga taman Renaissance Eropa. Kita bisa menyewa sepeda dan berkeliling area hingga ke bukit kupu-kupu.

Keindahan lainnya dari Nong Nooch Village bisa dilihat di Nong Nooch Village Thailand, Salah Satu Taman Tercantik Di Dunia.

  • Pattaya Floating Market

Beli Apa Di Pattaya Floating Market
Jajanan Di Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market adalah pasa apung juga pasar terbesar di daerah timur Thailand. Pattaya Floating Market didirikan dengan konsep mempersembahkan budaya dan tradisi dari empat daerah Thailand: Utara, Selatan, Tengah, dan Timur Laut. Yang beralamat di หมู่ที่ 12 451/304 Sukhumvit Rd, Pattaya City, Bang Lamung District, Chon Buri 20150, Thailand. Dan buka setiap Hari 09.00 – 20.00.

Lalu hal apa saja yang akan kamu temukan di pasar ini, temukan di Pattaya Floating Market Thailand, Keunikan Belanja Di Atas Air.

  • Art In Paradise

Art In Paradise ini menjadi bagian dari karya seni. Berdiri atau berbaring di karya seni 3D yang dilukis di dinding dan lantai, pengunjung dapat membiarkan imajinasi mereka menjadi liar dan berpose dengan cara yang hanya dibatasi oleh imajinasi mereka. Stiker di lantai menunjukkan tempat yang disarankan bagi fotografer untuk berdiri.

Karya yang luar biasa dari Jang Kyu Suk ini, bisa dilihat di Art In Paradise, Tempat Foto-Foto Lucu Sambil Berwisata di Thailand.

Art In Paradise, Tempat Foto-Foto Lucu Sambil Berwisata di Thailand
Art In Paradise, Thailand
  • Silver Lake & Grape Farm

Ada 2 bagian area di kebun anggur Silverlake ini. Bagian pertama merupakan bangunan bertuliskan “Silverlake Villagio” yang mana merupakan outlet penjualan hasil olahan buah anggur, sampai disini masuknya gratis. Bagian kedua merupakan taman ala negara Belanda dengan hamparan rumput dan bunga berwarna-warni, lengkap dengan kincir angin raksasanya. Untuk menuju lokasi kamu harus naik kereta yang sudah disediakan untuk diantar, dengan ongkos THB50.

Rasakan juga keseruan naik tram ride untuk menjelajahi kebun, selengkapnya di Silverlake Grape Farm, Wisata Kebun Anggur Ala Eropa Di Thailand.

  • Gems Factory Jewelery Factory Visit & Train Ride

Sebagai pusat perbelanjaan perhiasan di Thailand, Gems Jewelry Factory memiliki peraturan yang harus ditaati oleh pegunjung. Wisatawan diharapkan untuk tidak mengambil foto-foto perhiasan disana. Perarturan dibuat perusahaan untuk menghindari plagiarisme desain perhiasan yang dibuat dan dijual disana. Dan yang perlu diketahui adalah bahwa di Gems Gallery Bangkok, banyak pula batu yang berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk asal Pacitan, Jawa Timur.

Perhiasan yang akan memanjakan mata kamu, cek saja di Gems Jewelry Factory Pattaya, Pusat Perbelanjaan Perhiasan di Thailand.

Harga Perhiasan Di Gems Gallery
Perhiasan Di Gems Gallery
  • Dried Food Market

Dried Food Market menyediakan berbagai bumbu-bumbu khas Thailand yang bisa kalian bawa pulang. Tidak lupa di Dried Food Market juga menyediakan aneka ragam sambal khas Thailand. Kalau saat kamu mengitari Dried Food Market merasa kehausan, kalian juga bisa mencicipi segarnya air kelapa bakar ala Thai gitu.

Selain itu, apalagi ya.. yang menarik di Dried Food Market, baca saja di Dried Food Market Thailand, Makanan Khas Hingga Suvenir Khas Ada Disini.

  • Wat Arun & Chaopraya River

Kuil yang awalnya bernama Wat Jaeng dibangun di atas sisa-sisa sebuah kuil tua bernama Wat Makok yang berasal dari era Ayutthaya. Dengan kematian Raja Taksin pada tahun 1782, berakhirlah Kerajaan Thonburi dan dimulainya Kerajaan Rattanakosin, yang menjadikan Bangkok di sisi lain sungai Chao Phraya sebagai ibukota baru. Pada masa pemerintahan Raja Rama II candi ini direnovasi dan diganti nama menjadi Wat Arun Rajwararam atau Wat Arun.

Dengan naik kapal menyusuri sungai Chao Praya kamu akan menemukan hal yang tak terduga, apa saja itu cek saja di Wat Arun Bangkok, Kuil Fajar Yang Indah Di Tepi Chao Phraya.

  • Wat Pho Golden Buddha

Ubosot merumahkan gambar Buddha utama dari Wat Pho, bernama Phra Buddha Deva Patimakorn, sebuah gambar luar biasa yang menampilkan mudra meditasi yang duduk di atas alas yang dihiasi dengan sangat indah, tempat beberapa abu Raja Rama I dikuburkan. Mural yang berasal dari masa pemerintahan Rama III menggambarkan adegan-adegan dari Jataka, kisah-kisah yang menceritakan tentang kehidupan Buddha sebelumnya.

Makin penasaran dengan Golden Buddha dan apa saja yang ada di Wat Pho, baca saja di Wat Pho, Megahnya Kuil Budha Berbaring Di Thailand.

Wat Pho, Megahnya Kuil Budha Berbaring Di Thailand
Wat Pho
  • Nanta Show

Nanta Show adalah pertunjukan dengan tema memasak yang paling terkenal di Dunia. Dan merupakan show gila yang menampilkan para koki dengan bantuan Panci, wajan, Centong, Golok plus dengan atraksi musik & ritme ketukan yang dibalut dengan komedi dari para pemain.

Ada atraksi gokil yang akan membuatmu tertawa, cek saja di Nanta Show Bangkok, Pertunjukan Komedi Gila Di Thailand.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Hot News