Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret

Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret 2020

By

Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret 2020

Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret

Thailand menjadi incaran banyak wisatawan untuk liburan beberapa tahun belakangan ini. Sebagai ibu kota Thailand dan salah satu kota yang ramai dengan aktivitas perdagangannya, Bangkok menjadi kota tujuan utama para traveler dari berbagai penjuru. Paket Tour Thailand 5D4N Maret 2020 ini menyediakan itinerary kota Bangkok, dengan mengunjungi beberapa tempat wisata terkenalnya. Tak hanya Bangkok yang akan Anda jelajahi, melainkan juga Pattaya dan khaoyai. Dengan paket dari tourkeasia.com ini, kami menjamin kenyamanan Anda selama perjalanan. Selain itu, pengalaman tak terlupakan dan kenangan indah bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Thailand bersama kami. Segera booking dari sekarang dan mari liburan bersama kami!

Itinerary Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret 2020

Hari 1 : KEDATANGAN DI BANGKOK

Hari ini Anda tiba di Bangkok, team kami akan menjemput Anda kemudian mengantar Anda langsung menuju hotel. Hari ini bermalam di Bangkok.

Hari 2 : BANGKOK – PATTAYA

Setelah sarapan pagi, kita akan memulai tour dengan kunjungan pertama ke Chaopraya river & Wat Arun (temple of the Dawn). Selanjutnya kita akan berbelanja di MBK Mall & Leather Shop. Setelah itu lanjut perjalanan menuju Pattaya. Tiba di Pattaya kita akan mengunjungi Honey Bee Farm & Pattaya Floating Market. Setelah itu, kami antar menuju ke hotel.

Hari 3 : PATTAYA – BANGKOK

Setelah sarapan pagi, kita kembali memulai tour menuju ke Erwadee Herb Shop. Kemudian lanjut ke World Gems. Setelah itu mengunjungi Nongnooch Village (Thai cultural & Elephent show). Lalu berbelanja di Local Fruit Market, Silver Lake & Grape Farm, Dried Food Center, Asiatique Night Market. Setalah itu, kami akan mengantar Anda kembali ke hotel.

Hari 4 : BANGKOK – KHAO YAI – BANGKOK

Hari ke empat setelah sarapan, kita akan pergi ke Primo Piazza. Kemudian lanjut ke Toscana Valley dan Palio Valley. Lalu ke Chocolate Factory dan Pb Valley Grape Farm. Setelah itu, kami antar kembali ke hotel.

Hari 5 : KEBERANGKATAN dari BANGKOK

Setelah sarapan pagi, ami mengantar ke Bandara dan Anda kembali ke Indonesia. Terimakasih telah menggunakan jasa kami dan sampai jumpa di tour berikutnya!

Obyek Wisata Paket Wisata Tour ke Thailand Bangkok Pattaya Khaoyai 5 Hari 4 Malam Maret 2020

  • Chaopraya river & Wat Arun (temple of the Dawn)

Kuil ini dibangun dengan gaya arsitektur Khmer. uil ini terlihat semakin cantik karena lokasinya yang berada di tepian sungai Chao Praya. Wat Arun ini juga menjadi salah satu landmark Bangkok yang paling terkenal dan dikenal dari banyak kartu pos. Wat Arun yang umumnya dikenal sebagai “Kuil Fajar”, adalah salah satu dari enam kuil dengan nilai tertinggi dari Kuil Kerajaan kelas satu, dan karenanya merupakan salah satu kuil paling dihormati di Thailand. Kuil ini mendapatkan namanya dari dewa Hindu Aruna, sering dipersonifikasikan sebagai radiasi matahari terbit.

Dengan naik kapal menyusuri sungai Chao Praya kamu akan menemukan hal yang tak terduga, apa saja itu cek saja di Wat Arun Bangkok, Kuil Fajar Yang Indah Di Tepi Chao Phraya.

Wat Arun & Chaopraya River
Wat Arun & Chaopraya River
  • MBK Mall

Seperti setiap kompleks perbelanjaan di Bangkok, ada banyak pilihan saat Anda lapar. Ada 2 food court – yang lokal di lantai 6 dan internasional di lantai 5 – dengan banyak pilihan. Lantai paling atas terdiri dari kompleks hiburan yang menawarkan bioskop multi-layar, karaoke, arcade permainan komputer, dan banyak restoran lainnya. MBK juga memiliki Museum Seni Trick 3D, yang merupakan kegiatan keluarga yang menyenangkan yang juga sempurna untuk hari hujan.

  • Honey Bee Farm

Tanaman opium lebih dikenal dengan salah satu hasil pengolahannya, yakni obat bius. Namun, di tangan peternak lebah, tanaman opium menghasilkan madu berkualitas tinggi. Di sinilah letak keistimewaannya. Salah satu yang memproduksi madu jenis ini di Thailand adalah SK Honey Bee Farm, perusahaan milik Thailand yang khusus memproduksi madu dari bunga tanaman opium. Madu ini dihasilkan oleh lebah yang memakan sari pati dari tanaman tersebut.

  • Pattaya Floating Market

Agar lebih dalam mengetahui Pattaya Floating Market, kamu bisa menyewa perahu. Mengikuti tur yang memungkinkan kita untuk mengelilingi pasar ini menggunakan perahu yang muat hingga 4 orang. Tur perahu ini akan membawa kita melihat pemandangan sekitar yang ramai dan indah. Seperti yang sudah dijelaskan Pasar Apung Pattaya ini dipisahkan menjadi empat bagian – masing-masing mewakili dan menjual barang-barang dari empat bagian utama Thailand (utara, timur laut, tengah dan selatan).

Lalu hal apa saja yang akan kamu temukan di pasar ini, temukan di Pattaya Floating Market Thailand, Keunikan Belanja Di Atas Air.

Pattaya Floating Market Thailand, Keunikan Belanja Di Atas Air
Pattaya Floating Market, Thailand
  • Erwadee Herb Shop

Erawadee telah dimulai sebagai apotek lokal kecil dan dalam 20 tahun telah berkembang menjadi jaringan distribusi online & offline global yang mencakup 8 negara. Ribuan wisatawan mengunjungi toko farmasi utama setiap bulan di Kota Phattaya serta orang-orang Thailand setempat di Kerajaan Thailand.

  • World Gems

Selain permata biasa, World Gems Collection menawarkan kepada Anda pilihan perhiasan dengan batu permata yang sangat langka dan halus: bintang safir dan rubi bintang. Dimungkinkan untuk memilih perhiasan yang unik dari koleksi yang sudah ada atau membuat perhiasan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Harap perhatikan bahwa tidak seperti toko perhiasan lainnya, World Gems Collection tidak menjual batu palsu dan buatan.

  • Nong Nooch Village

Selain sebagai salah satu taman tercantik didunia, Nong Nooch Village juga disebut sebagai rumah bagi taman tropis terbesar di Asia Tenggara. Dulu area ini hanya untuk penanaman buah-buahan lokal. Namun seiring berjalannya waktu, pasangan suami istri Pisit dan Nongnooch Tansacha sebagai pemilik mengubah tempat ini menjadi taman tropis yang terinspirasi oleh taman-taman populer di dunia.

Keindahan lainnya dari Nong Nooch Village bisa dilihat di Nong Nooch Village Thailand, Salah Satu Taman Tercantik Di Dunia.

Nong Nooch Village Sebagai Taman Tropis Sebesar se-Asia Tenggara
Nong Nooch Village
  • Silver Lake & Grape Farm

Karena pertaniannya cukup besar dan bisa menjadi panas, pengunjung dapat memilih untuk berwisata ke kebun anggur dengan trem listrik. Berhenti dibuat di kincir angin dan taman bunga, beberapa rumah kaca, The Movie House, pabrik jus anggur dan anggur. Di setiap perhentian, diberikan waktu untuk berfoto dan melihat-lihat keindahan alami Silverlake.

Rasakan juga keseruan naik tram ride untuk menjelajahi kebun, selengkapnya di Silverlake Grape Farm, Wisata Kebun Anggur Ala Eropa Di Thailand.

  • Dried Food Market

Namanya saja Dried Food Market, pasti makanannya juga makanan kering dong ya.. Kamu disini bisa mencoba permen, kerupuk, manisan, abon, dan keripik. Dari yang berbahan dasar buah seperti asam, nangka, durian, mangga, manggis, dan kelengkeng hingga produk laut yaitu rumput laut, cumi, sotong, udang, dan ikan. Hmmmmm.. Pokoknya macam-macam deh ragamnya dan edan-edan banget rasanya, khas banget dan gak ada di negara lainnya. Iyalah, namanya juga makanan khas!

Selain itu, apalagi ya.. yang menarik di Dried Food Market, baca saja di Dried Food Market Thailand, Makanan Khas Hingga Suvenir Khas Ada Disini.

  • Asiatique Night Market

Fokus di Asiatique lebih pada fashion dan gadget mutakhir di Factory District, termasuk toko Apple. Anda dapat menemukan santapan mewah di Waterfront District, dengan restoran Italia, Thailand, dan hidangan laut yang cerdas. Distrik Town Square memiliki bar dan ruang terbuka untuk berbagai acara. Beberapa kafe independen banyak menjual minuman keras dan makanan Thailand dengan harga terjangkau. Asiatique juga memiliki cabang KFC, Perusahaan Pizza, Au Bon Pain dan MK.

  • Primo Piazza

Di Thailand ada sebuah tempat bernama Primo Piazza yang terletak di dalam Taman Nasional Khao Yai, Mu Si, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima. Di Primo Piazza ini kamu bakal melihat pemandangan sejumlah bangunan klasik khas Eropa, lengkap dengan jajaran kafe dengan kursi-kursi di halamannya. Konsepnya mengadaptasi sebuah plaza ala Tuscany, Italia, yang diramaikan dengan tempat makan dan toko es krim. Ada juga kedai kopi, penjual crepe, maupun toko roti.

  • Toscana Valley

Lembah Toscana terletak di kaki bukit Taman Nasional Khao Yai, Toscana Valley adalah komunitas perumahan kelas atas yang merayakan kesederhanaan hidup Tuscan dengan vila-vila bergaya Italia yang dirancang dengan indah dan memesona.

Toscana Valley
Toscana Valley
  • Palio

Palio adalah pusat perbelanjaan yang indah. Palio terletak di lanskap hutan di Provinsi Nakhon Ratchasima, hanya 20 km dari pintu masuk Taman Nasional Khao Yai. Saat memasuki tempat ini, bangunan bernada terracotta yang mencolok beresonansi dengan getaran Mediterania yang tidak salah lagi. Sejumlah besar bunga pot, pakis bayi dan tanaman merambat menambah sensasi. Di mana pun Anda melihat, Anda dapat melihat keranjang gantung, pagar hiasan, dinding kastil bergaya abad pertengahan, dan persediaan bangku yang terlalu banyak untuk pengunjung duduk dan menikmati pemandangan.

  • Chocolate Factory

Perjalanan ke Khao Yai tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Chocolate Factory. Tempat ini menyediakan tempat pemberhentian untuk minum kopi, cokelat, kue panggang, dan restoran. Ketika Anda berjalan melewati pintu, Anda akan menemukan tempat foto yang sempurna dengan replika cokelat yang besar. Hal berikutnya yang menarik perhatian kami adalah ruang kaca besar di mana para pekerja sibuk membuat cokelat, menghias kue dan membuat kue.

Chocolate Factory
Chocolate Factory
  • Pb Valley Grape Farm

Didirikan pada tahun 1989, Pabrik Anggur PB Valley Khao Yai adalah kebun anggur dan anggur pertama yang dibuka di Thailand. Itu terletak 2 jam perjalanan timur laut Bangkok, di tepi Taman Nasional Khao Yai. Seluas 400 hektar, itu juga salah satu kebun anggur terbesar di negara ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like

Hot News